SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Zona Keepo

Thursday, November 15, 2018

Saat 80 Hari, Anjing Ini Masih Setia Menanti Majikannya di Tempat Dia Terbunuh

Saat 80 Hari, Anjing Ini Masih Setia Menanti Majikannya di Tempat Dia Terbunuh


ZonaKeepo - Anjing berbulu hitam putih itu masih tetap ada dari sana, kadang-kadang dia mengembik, meraung seakan majikannya akan tiba menjemputnya. Ini begitu meremukkan hatiku papar seseorang netizen yang biasa berlalu lalang di Jalan raya Hohhot, Mongolia – Tiongkok Utara.

Lebih dari 80 hari lamanya dia lihat anjing itu masih setia menunggu majikannya hadir ke tempat sang majikan meninggal terbunuh. Ya di tempat itu pada tanggal 21 Agustus 2018 sang majikan terkasih dianiaya oleh orang tidak diketahui sampai dianya meninggal.

Tiap-tiap malam, anjing itu akan muncul di tempat yang sama, duduk tegak sekalian matanya mengamati dengan sabar di dalam jalan raya yang repot, harapannya mungkin majikanku akan pulang malam hari ini. Walau sebenarnya penantiannya cuma percuma sang majikan tidak akan sempat hadir kembali dalam kehidupannya.



Guo Xinhua seseorang supir taksi menceritakan, jika anjing malang itu telah ada dari sana hampir tiga bulan sampai saat ini. Tidak peduli hujan atau cuaca cerah, dia kan tetap menanti sang majikan terkasih. Ini begitu menyentuh, bahkan juga seseorang manusia juga belumlah pasti dapat setia semacam itu.



Guo memberikan, masyarakat ditempat ikut terasa kasihan dengan kondisi anjing itu. Mereka setiap hari memberikannya makanan, tetapi kelihatannya anjing itu takut pada orang asing. Sesudah ambil dikit makanan jadi dia akan lari serta bersembunyi, sesudah itu hadir kembali pada tempat yang sama.

Nyatanya memang benar orang katakan jika anjing ialah teman dekat terunggul manusia, saya tidak mengerti bila ada orang yang sampai membenci anjing ditambah dengan fakta tidak logis seperti dicekoki dongeng nenek tua. Saya mengharap mudah-mudahan beberapa Dog Lovers selekasnya selamatkan anjing itu, memeliharanya serta menemukan majikan yang baik hati seperti majikannya dahulu, ya mudah-mudahan saja itu berlangsung tambah Guo.

Video Si Anjing Setia yang Lebih dari 80 Hari Menanti Kehadiran Sang Majikan yang telah wafat, kasihan euy manakah banyak mobil hilir mudik takut ketabrak begitu 






LINK ALTERNATIF :




Wednesday, November 14, 2018

Pekerjaan yang Membuat Muntah tetapi Miliki Layanan Tidak Karuan Besarnya

Pekerjaan yang Membuat Muntah tetapi Miliki Layanan Tidak Karuan Besarnya




ZonaKeepo - Tidak bisa disangkal jika banyak perkerjaan yang dipandang sepele akan tetapi sebenarnya banyak bermanfaat buat penduduk. Seumpama beberapa penjega kebersihan, tukang sapu dan sebagainya. Walau sebenarnya malah mereka lah pahlawan sejati, ikhlas mengkotorkan diri untuk membuat orang yang lain atau tempat yang disinggahi jadi terlihat bersih.

Nah di Australia ada juga profesi lainnya yang semacam itu. Akan tetapi perbedaannya, perihal yang dikerjakan nyatanya tambah lebih berlebihan. Pikirkan saja, mereka bahkan juga ikhlas menyelam ke kolam kotoran manusia. Yuk kenal profesi unik yang tidak biasa ini.

Pekerjaan sangat membuat mual di semua dunia 



Memang namanya pekerjaan sulit-sulit mudah dicari sekarang ini, oleh karenanya penawaran apa pun yang hadir di terima. Juga demikian seandainya tugasnya cukup berat juga harus mesti ditangani untuk menyambung hidup. Nah jika pekerjaan yang satu ini, kelihatannya tidak dapat dipikirkan begitu berat jika dipikul.

Ya, penyelam septic tank mungkin dapat disebut jadi pekerjaan sangat membuat mual sedunia. Persisnya di Australia sana, seringkali berlangsung rusaknya pada mesin pengolah sampah manusia. Nah hanya satu langkah pasti ialah menyelam ke sampah itu serta melakukan perbaikan error yang berlangsung di dalamnya. Serta salah satunya figur yang berani melakuka itu ialah Brendan Walsh yang telah lebih dari 10 tahun menekuninya.

Awalannya jijik, akan tetapi sekarang jadi perihal yang biasa 




Pasti bukan perihal yang gampang untuk seorang tekuni pekerjaan itu. Juga demikian dengan Brendan, seperti yang dikutip Vice jika dianya dahulu sempat juga alami kendalan permasalahan tugasnya. Tidaknya memerlukan potensi menyelam, akan tetapi banyak rintangan lainnya yang ditemui waktu ada di.

Seumpama hampir tidak ada sinar yang masuk sampai berbau yang mungkin dapat muncul walau pakaian selam telah dilepaskan. Oleh karenanya bukan perihal yang aneh jika untuk kerja disana, jadi mesti dikerjakan kursus seputar 2 bulanan baru dapat terjun.

Perlengkapan super mutakhir jadi penunjangnya 



Dengan masuk ke satu kolam yang dipenuhi dengan kotoran manusia pasti bukan permasalahan remeh. Peluang hidung manusia tidak akan kuat bila terus menerus berada di dalam. Oleh karenanya Brendan diberi dengan perlengkapan yang mengagumkan mutakhir untuk menyelam, berlainan dari umumnya.

Pikirkan saja, pria ini menggunakan baju karet anti kerancuan yang nyatanya seharga 88 juta rupiah perbuahnya. Juga demikian, perlengkapan menyelam itu cuma dapat bertahan 150-300 kali bila dipakai. Karenanya ada alat ini, beberapa penyelam tidak butuh cemas kembali permasalahan berbau, atau kerancuan yang lain hingga cukup mempermudah untuk mengakhiri pekerjaan.

Bayaran serta tanggung jawab jadi motivasinya 




Salah satunya fakta kenapa pria ini pilih pekerjaan ini pasti sebab bayaran yang mengundang selera. Walau Brendan tidak menuturkan banyaknya akan tetapi dianya memberikan keyakinan jika lebih dari cukuplah. Nah diluar itu pasti permasalahan tanggung jawab, pasalnya jarang sekali orang yang berani untuk terjun ke kolam sampah kotoran manusia seperti dianya.

Akan tetapi bila di tanya permasalahan malu ataukah tidak tekuni bagian ini, Brendan benar-benar menyangkal jika perkerjaan ini dipandang ‘jorok’. Buktinya walau dianya barusan lakukan penyelaman hal tersebut benar-benar tidak memengaruhi kehidupannya. Setelah terjun dari kolam sampah juga dianya masih makan lahap seperti biasa tiada terbayang-bayang perihal yang menjijikan.
Figur seperti beberapa penyelam septic tank ini mungkin jarang dilihat. Akan tetapi malah layanan mereka yang membuat beberapa orang lainnya tidak alami permasalahan. Oleh karenanya lumrah saja jika dianya dikasihkan upah yang besar mengingat efek serta kemungkinan dari pekerjaan yang ditangani.



LINK ALTERNATIF :




Monday, November 12, 2018

Siswa SMK Ini Bikin Surat Izin Tak Masuk Sekolah Yang Buat Ketawa

Siswa SMK Ini Bikin Surat Izin Tak Masuk Sekolah Yang Buat Ketawa


ZonaKeepo - Sudah tahu jadwal Operasi Zebra 2018? Dimulai dari tanggal 30 Oktober sampai 12 November. Jadi buat kamu yang belum punya SIM atau kelengkapan surat kendaraan lain, jangan coba2 nekat mengemudikan kendaraan di jalan kalau gak mau ditilang oleh Pak Polisi.

Ngomong2 soal operasi Zebra, seorang siswa kelas X SMK Negeri 2 di Bojonegoro sampai menulis surat izin tak masuk sekolah. Ya siswa bernama Bagas Rama Andistha tersebut meminta “pengertian” dari sang guru agar di hari itu ia diperbolehkan tidak masuk sekolah dengan alasan darurat, agar tak terkena razia Polisi.

Ilustrasi Anak Sekolah Terkena “Razia” Operasi Zebra


Yang lebih menggelikan, surat izin tersebut diketahui dan ditandatangani oleh Nunik sang Ibu. Berikut tulisan singkat perihal izin untuk anaknya Bagas;

Dengan Hormat

Dengan ini saya wali murid dari :

Nama : Bagas Rama Andhista

Siswa : X- Tekhnik Pengelasan SMKN 2 Bojonegoro

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa. Pada hari ini Selasa 6-11-2018. Dikarenakan adanya operasi zebra di Jetak-Bojonegoro. Demikian surat ini saya buat, atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

Singkat cerita, Kakak Bagas mengantarkan surat tersebut kepada wali kelasnya. Tak disangka surat izin tidak masuk gara2 operasi zebra remaja 16 tahun tersebut menjadi viral di media sosial, dari kalangan internal sekolah sampai akhirnya menjadi perbincangan luas di masyarakat.

Foto Saat Satlantas Polres Bojonegoro datang ke rumah untuk bersilaturahmi dengan keluarga Bagas



Nunik sang ibu bercerita; bahwa sebenarnya surat izin takut operasi zebra tersebut anaknya yang membuat, namun dengan sepengetahun dan seizin dirinya.

Saya mah cuma tanda tangan atuh, eh gak nyangka kalau sekarang malah jadi viral sampai-sampai pak polisi datang Silatuhrami ke rumah, imbuh Nunuk.

Dirinya berkata jujur kalau Bagas anak kesayangannya tersebut memang difasilitasi sepeda motor untuk keperluan sekolah. Mengingat jarak rumahnya ke sekolah yang mencapai 15 km. Bagas biasanya juga pergi sekolah boncengan berdua dengan temannya, pungkas Nunik dengan lugasnya.

Sementara Polantas Polres Bojonegoro sampai turun tangan sejak pemberitaan Bagas tak masuk sekolah gara2 takut operasi zebra. Kasatlantas Polres Bojonegoro bersama anggotanya pun akhirnya bersilahturahmi ke rumah Bagas.

“Kami bersama tim hari ini silaturahmi ke pihak keluarga dan sekolah, menerangkan jika tidak ada alasan untuk tetap mengendarai motor saat pergi sekolah karena belum waktunya, imbuh Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto secara terpisah.

Aris juga menegaskan selain karena para pelajar dianggap belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor, ada niat tulus dari Polisi sengaja melarang mereka membawa sepeda motor ke sekolah karena rasa sayang kepada anak-anak.

Kan ada kendaraan umum serta Satlantas ada program Cah Jos di mana ada mobil standby di terminal yang bisa mengantarkan siswa yang turun dari angkutan umum untuk diantar menuju sekolah. Di samping itu, Aris juga berharap ke depannya Pemkab Bojonegoro juga menyediakan bus sekolah untuk memfasilitasi anak-anak yang berdomisili jauh dari sekolah seperti yang dialami Bagas.

Penampakan Surat “Keramat” Izin Tak Masuk Sekolah Gara-gara Takut Operasi Zebra


Sementara itu, Pihak SMK Negeri Bojonegero tempat Bagas sekolah berterima kasih karna sudah diberikan penjelasan matang secara terukur dan terarah serta solusi jalan keluarnya. Totok Wakil kepala sekolah mengatakan bahwa, mulai saat ini ia berharap tidak ada lagi siswa yang minta izin tidak masuk sekolah gara-gara takut operasi zebra dan sejenisnya.

SUMBER BERITA : KEJADIANANEH.COM



LINK ALTERNATIF :




Sunday, November 11, 2018

Tradisi Pegang Dada Pengantin Wanita di China

Tradisi Pegang Dada Pengantin Wanita di China


ZonaKeepo - Dunia memang aneh dan banyak ritual/tradisi unik dari berbagai negara yang belum kita ketahui semua. Seperti Nao Dong Fang, tradisi pegang dada ayam pengantin wanita di China (Tiongkok). Dimana semua para tamu undangan yang hadir diperbolehkan untuk memegang aset berharga milik pengantin tersebut. Mau ditowel-towel doang, diraba atau digaruk pokoknya bebass, tapi dengan syarat harus memberikan uang saweran kepada pengantin wanitanya.

Dan uang yang sudah dikumpulkan dari para tamu undangan tentu saja bukan buat foya-foya karena akan dimanfaatkan untuk ongkos berbulan madu bersama suaminya. Jadi tak perlu khawatir akan dimarahi, karena sang suami beserta keluarga kedua mempelai sudah mengizinkan.

Mengutip dari dailymail.co.uk. Tidak diketahui pasti lokasi pernikahan unik yang menghebohkan ini. Namun diduga berasal dari wilayah China bagian utara. Dalam latar belakang video terlihat jelas perayaan perkawinan tersebut diadakan disebuah klub malam Thai Cabaret. Dan tidak dalam acara privat, melainkan terbuka untuk umum. Sebab banyak juga anak-anak kecil beserta orang tua yang juga menghadiri pernikahan itu.

Saat sesi acara meremas dada ayam sang pengantin wanita. Terlihat ia dengan sengaja tidak memakai pelindung dada ayam tersebut. Dan satu persatu tamu undangan terutama para tamu laki-laki mulai mendekatinya. Dan setelah mereka menyerahkan beberapa lembar uang, sang pengantin wanita tampak pasrah di garuk-garuk dada ayamnya. Btw sorry yah videonya sengaja gak saya kasih lihat, terlalu heboh soalnya.

Apakah sang pengantin wanita ini melakukannya karena terpaksa? Sepertinya tidak, dirinya tersenyum bahkan ikut tertawa meringkik seperti keledai bersama dengan teman-teman dan semua tamu undangan.

Dalam tayangan video juga terlihat ia menarik kepala seorang tamu pria, kemudian melorotkan gaun yang menutupi kedua dadanya dan langsung ditempelkan ke dada ayamnya, lalu menciumi pipi mereka satu persatu. Bahkan beberapa pria terlihat tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Mereka sampai berfoto selfie sambil meremas dada ayam sang pengantin wanita.

Sahabat kejadiananeh.com. Unik sekaligus edan bener yah tradisi pernikahan Nao Dong Fang di China ini. Acara pernikahan yang kita tahu, lazimnya sangat disakralkan, kenapa endingnya bisa jadi seru-seruan begini yah, wahh gak kebayang kalau di Indonesia ada model begini, pasti banyak aki-aki yang ngantri hehehe. Tapi bagaimanapun kita tidak boleh menghina, harus tetap menghormati kebudayaan dan adat istiadat yang berlaku di daerah atau negara orang lain



LINK ALTERNATIF :



Saturday, November 10, 2018

Lagi Viral!! Popok Bayi dan Pembalut Direbus Jadi Minuman Oplosan

Lagi Viral!! Popok Bayi dan Pembalut Direbus Jadi Minuman Oplosan


ZonaKeepo - Akhirnya bisa posting lagi, gara2 lupa perpanjang domain eh gak bisa diakses deh webnya. postingan ini sebenarnya udah dibuat dari 2 hari kemarin tapi baru sempet hari ini di publish (fack gak penting banget!!)

Btw udah denger belum cuy popok bayi direbus jadi minuman oplosan? Bodor bener ya, dan ternyata bukan hanya popok bayi tapi juga softex alias pembalut wanita juga turut menjadi tumbal para bujang jahanam yang gemar mabuk-mabukan.

Fenomena aneh ini terjadi di Jawa Tengah, segerombolan remaja tertangkap mentah-mentah sedang asyik menikmati air rebusan pembalut wanita. Ketika dilakukan introgasi lebih mendalam, para remaja yang mabuk tak punya modal ini mengaku mereka merasakan ‘nge Fly’ setelah meminum air rebusan pembalut.

Jadi mereka ini rata-rata berasal dari anak-anak jalanan dan masih tahap coba-coba. Sebelumnya benda favorit mereka untuk mabuk adalah lotion anti nyamuk autan, menghirup lem aibon dan sekarang air rebusan pembalut wanita/popok bayi.

Apakah berbahaya meminum air rebusan Popok Bayi ini?

Yaiyalah cuy, itu mah udah pasti. Begini penjelasan Dokter Hari Nugroho dari Institute of Mental Health Addiction And Neurosience (IMAN)

Menurut dr Hari, efek dari meminum air rebusan pembalut tersebut tentunya punya ancaman yang bahaya bagi kesehatan. Apalagi ada banyak zat kimia yang terdapat di dalamnya.

“Paparan zat-zat kimia yang tidak jelas dalam jumlah banyak akan dapat menyebabkan gangguan organ tubuh,” jelas dr Hari. Mulai dari ginjal, hati, dan yang lainnya bahkan kalau ada zat yang bersifat karsinogenik bisa berisiko menyebabkan kanker pungkasnya.’

Dan menurut keterangan AKBP Suprinanto selaku Kepala Bidang Pemberantasaan (Kabid Brantas) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng bahwa maraknya fenomena aneh Popok bayi direbus jadi minuman oplosan itu ternyata berawal dari sekelompok remaja yang coba-coba mengoplos berbahai hal untuk bisa mabuk/fly dengan biaya yang hemat. Pembalut bekas dan popok bayi inilah yang menjadi eksperimennya.

Fenomena air rebusan popok bayi yang tidak unch ini bukan hanya terjadi di Jawa Tengah, tapi sebelumnya sudah pernah ada di Yogyakarta, Bangka Belitung dan Karawang.

Konon kesaksian para pemakai air rebusan Popok bayi mengaku efeknya mendekati efek pemakaian sabu-sabu. Tubuh terasa ringan, melayang dan pengen terbang. Setelah itu merasakan halusinasi tingkat tinggi. Tapi banyak juga dari para pemakainya yang kapok untuk minum ke dua kalinya karna kata mereka halusinasinya terlalu mengerikan.

Ngeri banget ya cuy… Kenapa gak sekalian popok bayi yang masih ada EE nya atau pembalut yang masih ada darah Haidnya. Siapa tau lebih Nampol…..Jir jadi muless :d


Berikut komentar2 dari netijon yang kisruh menanggapi fenomena aneh popok bayi direbus untuk mabuk-mabukan, dan mungkin fenomena aneh tapi nyata ini pertama kalinya di dunia dari Indonesia :

“Coba rebusan air sepitank, rasanya lebih nendang dan cepat fly lho @Matimunapster

“Biar makin hardcore, popok bayinya yang bekas pakek dooong…@si_blegeg

“BADALA. INI PREMAN KERE @Piyebro

“Nakal boleh, goblok jangan.� Tapi ini gobloknya maksimal bgt @Markemixx

“micin dah ga ngetren ya? @Roy Swandagni

“mestinya dimakan sekalian pembalutnya biar kenyang gak reseh sih….kenapa hidup loe jd bego amat nak? @Cahaya Na

SUMBER BERITA : KEJADIANANEH.COM




LINK ALTERNATIF :




Thursday, November 8, 2018

Miyabi Maria Ozawa Ditangkap Imigrasi Bali, Gara2 Modus Minta foto selfie

Miyabi Maria Ozawa Ditangkap Imigrasi Bali, Gara2 Modus Minta foto selfie


ZonaKeepo - Waduh kacau ini mah namanya, kalo cuma mau foto selfie bareng Miyabi kenapa gak terus terang minta aja, kenapa harus pakai acara periksa-periksaan segala. Berawal dari kepergian Maria Ozawa alias Neng Miyabi yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

Tiba-tiba sejumlah petugas Imigrasi Bandara “menginterogasi” dirinya yang katanya mendapatkan “laporan”dari masyarakat sehinggap pemeriksaan harus dilakukan.

“Yaa hanya pemeriksaan rutin, normatif saja. Jadi begini ada info dari masyarakat sehingga Tim Imigrasi dari Klas I Denpasar turun tangan. Dan setelah dilakukan pemeriksaan,tidak didapati dokumen yang menyalahi aturan, mbak Miyabi yang unch unch akhirnya kami perbolehkan pulang, imbuh Teodorus Simarmata selaku Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Paspornya Sempat Dibawa Kabur Pihak Imigrasi ternyata Cuma Modus Minta Foto Selfie



Tapi keterangan yang diberikan langsung secara terukur dan terarah oleh neng Miyabi berbeda 180 derajat, Menurut mantan artis ena-ena yang dulu booming gara-gara film bercocok tanamnya itu, dirinya ternyata hanya DIKERJAI pihak Imigrasi Indonesia saja.

Ya diakun Instagramnya Miyabi menceritakan pengalamannya;

Orang-orang imigrasi mengarang cerita, mengintai dan mengumpulkan informasi. Mereka melacak dan mengambil paspor saya hanya untuk SELFIE DENGAN SAYA!? Saya hampir berbicara selama 2 jam di kantor, sementara mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tandatangani. Dan tahu cerita selanjutnya?

Mereka mengembalikan paspor saya dan mengatakan dengan entengnya kalau dirinya begitu terkenal di negeri Indonesia. Endingnya mereka mulai mengelilingiku dan terjadilah peristiwa itu,, ahh uhh enggas-enggas, sitt vangkee salah episode;

Endingnya mereka memintaku untuk berfoto selfie, ya hanya ingin meminta foto bareng, tidak ada permintaan aneh-aneh. Hadehh kenapa gak terus terang aja sih, pake belaga acara pemeriksaan segala, imbuh Miyabi kesal sambil memamerkan pusernya yang bodong.

Sahabat Beberkan Bukti Imigrasi Denpasar Minta Selfie ke Maria Ozawa

Bukti lainnya kalau petugas Imigrasi bandara Bali juga sengaja “menjebak” untuk Foto Selfie Miyabi dibeberkan oleh Barbie Nouva yang tak lain teman dekat Miyabi asal Indonesia.

Melalui instagramnya Barbie Nouva menceritakan kalau pihak imigrasi Denpasar memang berniat swafoto. Barbie Nouva mengunggah bukti itu di Instagram. Terlihat seorang pria berbaju hitam dengan wanita yang diduga Maria Ozawa sambil ditutupi dengan emoticon tanda hati.



“Ini BUKTI SAAT IMIGRASI DENPASAR MINTA @maria.ozawa for selfie, caption Barbie di postingan instagramnya.

Kemudian Barbie Nouva meminta maaf ke Mieyamin atas kejadian mengerikan yang terjadi. Model seksi itu bakal mengajaknya pesta lagi di luar Indonesia dengan mantan bintang porno idola kesukaan anak muda Indonesia tersebut.

“I invite my best friend to enjoy our birthday. Suddenly it’s break, because some horrible people. Maria ozawa sorry for some trouble. Let’s do party out from Indonesia.Gara-gara kejadian diperiksa imigrasi, Maria Ozawa ogah lagi datang ke Indonesia. Dia mengaku kecewa berat dan kini sudah meninggalkan Tanah Air, pungkas Barbie Nouva.

Foto Barbie Nouva Bersama Maria Ozawa


Sementara di belahan wilayah lainnya, anak-anak muda Indonesia banyak yang kisruh mendengar kabar artis kesayangan pemersatu bangsa mereka mendapatkan perlakuan yang tidak unch oleh pihak Imigrasi tersebut.

“kampungan, pecat lngsng. dasar otak porno @Tipx

“Biadab..petugas2 imigrasi ini harus di rukyah..makanya bro punya bini yg cantik jgn peyot seperti bini2 ente di rumah @hadiah2000

“Liat ozawa langsung ngeres, buat malu aja @Tebu Buya

Positive Thinking aja, mungkin mereka FANS BERAT NENG MIYABI




“Petugas bilang: “Kamu terkenal di Indonesia…” waduhhh gw kaga kenal am mba ini, cuma nama nya doang tau!!! Oohh Indonesia..@Bunda_ada

“Parah, pak menkumham tolong ditindak tuh. Malu maluin aja@Hsddetik

“Tindakan pihak Imigrasi berkesan merendahkan jajaran terhormat Keimigrasian Indonesia. Memang hak imigrasi memeriksa bahkan menelanjangi siapapun yg masuk Indonesia. Tetapi semua jajaran terhormat bekerja atas SOP tertulis dan azas kepatutan yg tidak tertulis. Lupa ya kalo anda sedang berdinas atas nama Pemerintah RI??@Joe Yoranouw

SUMBER BERITA : KEJADIANANEH.COM



LINK ALTERNATIF :





Tuesday, November 6, 2018

4 Fakta Aneh Perempuan Jepang, Salah Satunya Menganggap Keperawanan Sebagai Aib

4 Fakta Aneh Perempuan Jepang, Salah Satunya Menganggap Keperawanan Sebagai Aib


ZonaKeepo - Berbicara tentang Jepang memang tidak akan ada habisnya. Negara yang pernah menjadi penjajah negeri kita ini dikenal karena berlabel negara maju dengan segudang industri, serta kepiawaian mereka dalam menjaga berbagai budaya yang diwariskan oleh nenek moyangnya. Selain itu, negeri sakura ini juga dikenal sebagai tempat penghasil para perempuan cantik.

Jika kamu salah satu penggemar anime, pasti tau banget bukan bahwa sosok perempuan dalam film-film tersebut dilukiskan punya wajah yang sangat imut dan sempurna alias kawaii. Nah, ternyata, di balik hal tersebut ada banyak hal unik tentang perempuan Jepang yang mungkin selama ini belum kamu ketahui. Apa saja? Check this out!

Malu apabila mereka ketahuan masih perawan


Hal ini memang tidak berlaku untuk semua gadis di Jepang ya. Tapi, sebagian dari mereka akan menganggap jika pergaulan nakal dan bebas adalah hal yang biasa saja. Sebuah survey mengungkapkan data bahwa 50% gadis  Jepang usia SMA sudah tidak perawan lagi, dan hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar. Keperawanan yang masih terjaga bahkan bisa menjadi aib tersendiri untuk mereka. Hal tersebut terjadi bukan tanpa sebab ya . Besarnya industri film porno membuat pergaulan bebas sebagai hal yang tabu, belum lagi kepercayaan akan adanya Tuhan menjadikan mereka tidak diatur oleh norma beragama.

Dilarang memakai celana dalam


Percaya tidak percaya, sekolah di Jepang melarang para siswinya memakai celana dalam saat ke sekolah. Hal ini memang tidak ada penjelasan khusus, namun beberapa sumber yang penulis baca mengatakan bahwa hal tersebut dimaksudkan agar siswi lebih enjoy ketika berada di dalam kelas alias feel free. Selain itu, ada aturan khusus sendiri untuk busana yang harus dipakai, seperti rok mini harus di atas lutut (agar mereka tampak menarik), kaos kaki harus panjang, serta sepatu hak tidak boleh yang terbuat dari kayu.

Sangat menyukai pria Indonesia



Dalam beberapa kasus, orang luar menganggap bahwa pria Indonesia memang lebih romantis, mau berkorban, melindungi, dan baik terhadap wanita. Salah satu yang sepakat dengan pernyataan ini adalah wanita di Jepang. Fakta bahwa wanita Jepang lebih menyukai pria Indonesia mungkin bisa membuatmu senang. Bahkan di salah satu daerah bernama Sapporo, ada banyak sekali pria Indonesia yang tinggal di sana. Bukan karena ketampanan wajah, wanita Jepang menyukai lelaki Indonesia karena pengertian mereka, mau menjemput walaupun sudah larut malam, sikap yang ramah dan lebih peduli, dan mau membantu pekerjaan rumah yang biasanya dilakukan wanita.

Jomblo tak masalah, tapi….


Hal ini agaknya terdengar aneh mengingat sebelumnya dikatakan bahwa perempuan Jepang kebanyakan sudah tidak perawan. Yap, begitulah kenyataannya. Wanita di Negara ini bisa saja hidup tanpa suami –namun bukan berarti menghalangi mereka untuk melakukan hal yang nakal. Menurut data yang didapat dari Lembaga Penelitian Kependudukan dan Jaminan Sosial Nasional Jepang, negeri matahari terbit ini memiliki angka kelahiran yang terus menyusut, sedangkan jumlah jomblo (single) sangat mencengangkan. Bahkan ada sekitar 60% wanita yang berada di usia sangat matang namun belum menikah.




LINK ALTERNATIF :